Sabtu, 12 Agustus 2017

Pertimbangkan Kembali Manfaat Tidur Siang

Dalam banyak kasus, akan Anda menjadi mengantuk setelah makan siang? Jika Anda menggunakan di tempat kerja, mungkin sulit untuk memenuhi persyaratan fisik. Bahkan dapat memberikan manfaat untuk akuarium.


Tidur siang hari sering menghadapi sedikit tentang stigma dan pekerjaan orang-orang malas, tapi ini tidak sepenuhnya benar. NAP dapat meningkatkan produktivitas Seseorang tubuh yang positif, khususnya. Fungsi Jika Anda berpikir tentang tidur siang berguna hanya untuk bayi, anak-anak, orang tua dan orang sakit, Anda harus berpikir lagi. Siesta bersikeras mampu mempengaruhi tubuh untuk orang dewasa yang sehat agresif. Berikut adalah beberapa manfaat termasuk di sini:
Ini mengurangi kelelahan.

Peningkatan fokus.
Dan saya akan meningkatkan suasana hati saya.
respon lebih cepat, termasuk memori yang lebih baik, meningkatkan kinerja, mengurangi kesempatan kecelakaan, kesalahan dan kebingungan. Penelitian ini dilakukan untuk membandingkan tiga cara untuk mengatasi kelelahan siang hari, untuk menambah waktu untuk tidur malam dan malam untuk tidur siang dan kafein. Siesta dianggap cara yang paling efektif.

Apakah perlu untuk tidur siang kapan saja?
Pastikan bahwa lebih tidur siang dibutuhkan oleh orang dewasa dan ada banyak kondisi.
Dewasa, misalnya, cenderung kurang tidur di malam hari, karena mereka harus bekerja dalam jangka panjang.Merasa lelah setelah hari yang panjang atau kantuk tak tertahankan.
Sementara tidur siang, namun, semua orang bisa merasa nyaman. Beberapa orang tidak menggunakannya untuk tidur siang, seperti ketika mereka jatuh tertidur di malam itu sulit untuk tidur, dan sebagainya.NAP, misalnya, adalah cara yang efektif untuk membuat orang menderita dari situasi ini, mendapatkan santai dan mendapatkan kembali kekuasaan, tetapi beberapa orang dengan kondisi tertentu tidak kebiasaan tidur siang.

Dalam banyak kasus, saya mengalami gangguan tidur. Waktu tidur siang singkat ada umum bahwa sisa malam tidak mempengaruhi mengalami insomnia dan gangguan tidur lainnya, ini dapat menyebabkan memburuknya situasi. Tidur inersia. Sulit untuk kehilangan kebingungan atau pusing setelah bangun.
Perkirakan waktu yang ideal
Penggunaan tidur siang menegaskan bahwa Anda tidak berarti bahwa Anda harus mengorbankan waktu tidur di malam hari. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan hal-hal berikut. Harap memperhatikan periode. Hal ini tidak dianjurkan untuk menyikat rambut untuk jangka waktu yang terlalu lama. Dalam upaya untuk mengatur sekitar 20 sampai 30 menit samping, itu tidak cukup untuk menghindari inersia tidur. Aku akan merumuskan rencana. Bahkan jika Anda berbahaya sampai Anda menjadi terlalu mengantuk untuk membuat Anda tidak nyaman, Anda akan menunda tidur siang Anda. Sebagai contoh, ketika mengendarai mobil. Waktu tidur siang teratur dapat digunakan untuk tidur, Anda bisa mendapatkan bangun lebih cepat sampai. 

Memperkirakan jumlah kafein. Ini membutuhkan waktu untuk menjadi efektif setelah konsumsi kafein. Kami menyarankan Anda menyesuaikan jumlah kopi dan teh yang tidak sangat dekat dengan waktu tidur siang. Pilih waktu yang tepat. Waktu terbaik untuk tidur siang adalah 14:00 sampai 15 AM. Hal ini kemungkinan besar ketika Anda merasa mengantuk setelah makan siang. Tidur pada saat ini Hal ini tidak mungkin untuk menghalangi tidur malam Anda.Terutama ketika keadaan memungkinkan, Anda tidak akan pernah menyakiti menggunakan tidur siang. Tetapi jika Anda tiba-tiba berkonsultasi dengan dokter Anda sendiri, gejalanya, menempatkan tidur siang yang kuat lebih dari keinginan biasa, ada konstan untuk membuat Anda terlalu lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar